Pensi Labschool

Pensi Labschool

Pada hari Sabtu, 18 November 2017 SMP Labschool mengadakan Pensi (Pentas Seni). Sebenarnya, acara ini merupakan acara angkatan 25 SMP Labschool, tetapi saya dan teman – teman dari angkatan 26 juga diperintahkan untuk datang agar acara menjadi lebih ramai dan lebih meriah.

Acara Pensi ini dimulai pada jam setengah sembilan pagi. Saya sampai di SMP Labschool jam sembilan pagi. Pada saat saya sampai, sudah terlihat ramai sekali di tempat acara tersebut. Ketika saya sampai, acara sudaah dimulai. Teman – teman saya juga sudah banyak yang datang.

Penampilan pertama yang saya saksikan adalah penampilan dari Gambus. Gambus menampilkan beberapa lagu – lagu dari Arab. Menurut saya penampilan mereka sangatlah menarik dan menghibur.

Setelah penampilan dari Gambus telah selesai, saya berkeliling – keliling untuk melihat jajanan – jajanan apa saja yang ada di sana. Pada awalnya, saya berniat untuk membeli satu atau dua jajanan. Namun, ketika melihat harga dan antrian jajanan tersebut saya pun berubah pikiran. Harganya cukup mahal dan antriannya cukup panjang. Saya pun tidak jadi membeli apa – apa. Lagi pula pada saat itu saya belum merasa lapar dikarenakan saya baru saja makan di rumah.

Saya pun kembali ke lapangan dan bergabung kembali bersama dengan teman - teman saya. Pada mulanya, kami menyaksikan penampilan - penampilan dalam acara tersebut secara seksama. Namun, lama - kelamaan kami pun merasa bosan dan kami mulai mengobrol antara satu dengan lainnya.

Satu per satu dari kami mulai mengeluarkan Smart Phone mereka masing - masing. Pada akhirnya semuanya mengeluarkan Smart Phone mereka dan kami pun mulai bermain game bersama – sama. Kami bermain cukup lama yaitu sekitar satu jam.

Setelah bermain cukup lama, saya pun merasa bosan dan saya memutuskan untuk menyaksikan penampilan dari Zelofus. Tetapi, lama kelamaan orang – orang juga banyak yang ikut menyaksikan Zelofus sehingga saya terpaksa mundur.

Saya langsung pergi ke tempat penjual minumaan dan memutuskan untuk membeli minuma karena pada saat itu udara sangat panas dan sinar matahari sangat menyengat. Selain itu, saya juga kehausan. 

Setelah saya membeli minum, saya kembali ke lapangan dan bergabung dengan teman – teman saya untuk bermain game bersama lagi. Kami pun bermain cukup lama lagi.

Setelah kami selesai bermain, saya langsung pergi ke tempat penjual makanan untuk membeli makan. Pada saat itu, saya sudah lapar dan jam sudah menunjukkan pukul 12 siang. Saya pun mengantri dan menunggu. Setelah saya mendapat makanan, saya berkumpul dengan beberapa teman saya dan kami pun makan bersama.

Setelah saya dan teman saya selesai makan, kami pun langsung menuju masjid untuk melaksanakan sholat dzuhur. Kami mengambil air wudhu dan langsung menjalankan sholat dzuhur.

Lalu, saya bermain lagi bersama teman saya. Naamun, saya tidak bermain lama dengan teman saya kerena baterai HP saya habis. Saya pun hanya ikut melihat teman saya bermain.

Waktu asr pun tiba. Saya dan teman saya langsung menuju masjid. Kami mengambil air wudhu dan langsung melaksanakan sholat asr.

Setelah itu, saya membeli minum dikarenakan udara yang panas dan saya juga sangat haus. Saya pun mengantri dan membeli minuman tersebut.

Setelah saya selesai meminum minuman, saya langsung menuju lobi untuk menunggu orang tua saya menjemput. 

Itulah cerita ketika saya berada di acara Pensi SMP Labschool. Menurut saya acara ini sangatlah menarik dan menghibur. Acara ini dapat menjadd
i lebih baik jika acara ini diorganisir dengan lebih baik.

Terima Kasih! Salam, Ramy Ardya Ramadhan 7B (31)


Comments

Post a Comment

Popular Posts